1. MALANG
  2. PARIWISATA

Bergaya sesuka hati di Spot Underwater Telagasari, mau?

Ini lokasi tepat buat yang suka narcis di bawah air, mau coba?

fandy2134.blogspot.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Agustus 2016 00:47

Merdeka.com, Malang - Secara geografis, kabupaten Malang merupakan daerah dataran tinggi yang dikelilingi oleh sederetan gunung. Secara tak langsung kondisi geografis tersebut membuat daerah ini kaya akan sumber air. Tak heran, jika kamu bisa menikmati berbagai objek wisata air di daerah yang terkenal berhawa sejuk ini.

Buat kamu yang hobi bergaya di depan kamera sambil menikmati wisata, telagasari spot underwater bisa jadi pilihan tepat. Meski terbilang baru dan masih belum resmi menjadi lokasi wisata, telagasari spot underwater punya keunikan yang mampu menyedot kehadiran para wisatawan.

Telagasari Spot Underwater Malang
© www.photomalang.com

Keunikannya, kamu bisa bergaya sesuka hatimu di depan kamera sambil menikmati segarnya berada di bawah sumber mata air yang jernih. Beragam properti bawah air telah disediakan di lokasi ini, termasuk kamera.

Asiknya, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 20.000, untuk menikmati keunikan berwisata di telagasari spot underwater. Fasilitas yang tersedia pun cukup memadai, seperti kamar ganti, serta warung-warung yang siap melayani dikala perut lapar. Buat yang tak pandai berenang, kamu juga bisa menyewa ban karet dengan harga terjangkau.

Tertarik menikmati akhir pekan di lokasi ini, bukan?

Alamat: Telaga Sari Sentol, Desa Sentol Krajan, belakang RSJ Radjiman Widiodiningrat.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA