1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi manisnya hidangan Griya Eskimo

Ini tempat nongkrong yang pas buat para pecinta es krim dan pastry.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 10 Mei 2016 13:07

Merdeka.com, Malang - Saat kamu merasa penat,ada kalanya kamu ingin menikmati makanan manis seperti es krim, pastry, dan kue manis lainnya, bukan? Nah, untuk memenuhi keinginan kamu tersebut, kamu bisa mengunjungi Gira Eskimo Snack and Ice Cream. Seperti namanya, kafe yang satu ini menyediakan berbagai jenis eskrim dan snack yang siap menggoyang lidah kamu.

Mencicipi menu es krim yang ditawarkan, Griya Eskimo menyediakan berbagai jenis es krim yang diolah secara home made tentunya. Rasa es krimnya yang unik hanya bisa kamu temukan di kafe ini. Beberapa menu es krim yang layak untuk kamu antara lain eskimo special, sunday chocolate.

Selain itu, ada juga peach melba, ice-ice baby, tropicana casablanca dan tak lupa cherries ice yang selalu diburu pengunjung. Selain es krim, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis snack seperti sus cokelat, putu belanda, bolen pisang dan berbagai jenis pastry lainnya.

Soal harga, menu-menu es krim dan snack Griya Eskimo cukup terjangkau. Harga yang dibandrol untuk berbagai menu tersebut berkisar antara Rp 7.000- Rp 23.000. Harga tersebut tergolong murah untuk kualitas dan rasa es krim serta snack yang bisa bikin kamu ketagihan.

Selain menu, tata ruang dan suasana yang dihadirkan akan buat kamu betah berlama-lama di kafe ini. Jadi, jika kamu ingin menikmati waktu santai bersama kawan atau keluarga, Griya Eskimo adalah pilihan yang tepat. Mau coba?

Alamat: Jl. Gresik No.3 Kota Malang
Buka: 07.30-17.00 (Senin tutup)

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA