1. MALANG
  2. KULINER

Berburu es krim kreasi sendiri di Uniccone, pernah coba?

Mencicipi segar dan manisnya es krim kreasi sendiri di Uniccone, jalan Trunojoyo, Kota Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 03 Oktober 2016 18:09

Merdeka.com, Malang - Suka berburu kelezatan es krim? Nah, buat kamu yang ingin mengkreasikan sendiri bentuk es krim yang diinginkan, langsung saja meluncur ke Uniccone. Ice Cream Shop yang satu ini hadir dengan berbagai jenis es krim dan aneka cone yang unik.

Berbicara tentang kreasi es krim, Uniccone menyediakan empat jenis ice cream, enam jenis cone, enam jenis sauce, dan delapan jenis crumbs. Para pelanggan bisa dengan bebas berkreasi dengan memilih sendiri jenis es, cone, sauce dan crumbs yang tersedia. Harga yang ditarif hanya mengikuti jenis es krim yang dipesan.

Uniccone Trunojoyo
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Terkait dengan jenis es krim, Uniccone menyediakannya dalam tiga ukuran yang berbeda. Mulai dari soft ice cream, medium cup, dan large cup. Soft ice cream adalah menu yang disediakan buat kamu yang ingin menikmati es krim dalam balutan cone.

Uniccone Trunojoyo
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Sedangkan untuk medium cup dan large cup hanya akan disuguhkan dalam bentuk cup. Asiknya, khusus untuk medium cup dan large cup, pelanggan dapat menambahkan potongan buah segar ke dalam kreasi es krim.

Selain es krim, Uniccone pun mempunyai menu waffle yang cukup memikat lidah untuk mencoba. Hanya dengan Rp 16.000 kamu bisa memilih greentea oreo waffle, choco taro waffle, ataupun choco banana waffle. Berkunjung ke Uniccone tak melulu harus menikmati es krim, lho! Pasalnya Uniccone pun menyediakan menu beverages seperti milkshake, aneka float, dan hot drink.

Uniccone Trunojoyo
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Desain ruangan Uniccone yang cozy, bakal bikin kamu betah berlama-lama di tempat ini. Ruangannya di desain dengan dominan warna pastel yang unik. Sangat pas untuk menikmati segar dan manisnya es krim dan kudapan lezat lainnya.

Alamat:Jl. Trunojoyo 23, Kota Malang
Jam buka: Setiap hari/11.00-21.00 wib
Kisaran harga: Rp 12.000-Rp 24.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Jajanan
  3. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA