1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Zulkifli Hasan minta hukum berlaku adil buat Ahmad Dhani

Ketua MPR Zulkifli Hasan minta Ahmad Dhani yang saat ini dalam proses penyidikan kasus ujaran kebencian agar mengikuti proses hukum yang berlaku.

Ketua MPR Zulkifli Hasan. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 03 Desember 2017 09:35

Merdeka.com, Malang - Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta musisi Ahmad Dhani yang saat ini dalam proses penyidikan kasus ujaran kebencian agar mengikuti proses hukum yang berlaku. Tetapi, suami Mulan Jameela itu juga harus mendapatkan perlakuan yang adil.

"Saya minta Ahmad Dhani ikuti proses hukum, tetapi hukum juga harus memperlakukan secara adil," kata Zulkifli Hasan usai menjadi pembicara di Jambore Relawan Muhammadiyah di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, Jumat (1/12).

Dhani sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial. Guna mendalami kasusnya, penyidik telah memeriksanya selama sekitar 20 jam.

Bos Republik Cinta Management itupun tidak ditahan, karena memang ancaman kasusnya di bawah lima tahun penjara.

"Maka Dhani mengikuti proses hukum, serahkan pada proses hukum. Tetapi kita berharap hukum berlaku secara adil," tegas pria yang juga Ketua Umum PAN.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA