1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pengurus PSSI dipegang orang-orang lama, Persema tetap optimis

Kendati kepengurusan PSSI masih dipegang orang-orang lama, Persema tetap optimis dengan pemulihan statusnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 14 November 2016 16:51

Merdeka.com, Malang - Persema Malang kembali berkomentar terkait nama-nama yang terpilih dalam Kongres PSSI 2016 lalu. Dilansir dari Bola.net, mereka melihat sosok kepengurusan PSSI merupakan orang lama di dunia sepakbola Indonesia.

"Memang ini kepengurusan baru. Namun, orang-orangnya, tetap orang-orang lama," ujar Manajer Persema, Bambang Suryo.

"Tidak ada perubahan. Federasi ini tetap dihuni orang-orang lama," sambungnya.

Kendati kepengurusan tetap dihuni orang-orang lama, Bambang masih menaruh harapan pada pengurus PSSI saat ini. Baginya yang terpenting adalah orang-orang tersebut bisa membawa sepakbola Indonesia berkembang lebih baik.

"Salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi yang baik," sambungnya.

Sebelumnya, dalam Kongres PSSI 2016 yang telah dihelat di hotel Mercure Ancol Jakarta, kamis (10/11) lalu, Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI. Untuk jabatan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Joko Driyono adalah sosok yang terpilih.

Bambang juga menyimpan sebuah harapan pada kepengurusan PSSI ini. Mereka berharap proses pemulihan status dari Persema dan sejumlah klub lain dapat segera diselesaikan.

"Namun, kami optimistis bahwa pada kongres tahunan mendatang Persema bisa kembali diakui dan kembali bermain di kompetisi profesional," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA