1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Juan Pino absen saat laga kontra Persiba, ini alasan Aji Santoso!

Ini alasan Aji Santoso tak mainkan Marquee Player Arema FC, Juan Pablo Pino, kala menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (1/5) kemarin.

Juan Pablo Pino dengan Aji Santoso. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 02 Mei 2017 17:19

Merdeka.com, Malang - Marquee Player Arema FC, Juan pablo Pino tak terlihat dalam laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Senin (1/5) kemarin. Pelatih Arema FC, Aji Santoso menuturkan, keputusannya itu diambil untuk memberi kesempatan pada Pino untuk lekas kembali ke kondisi fisik terbaiknya.

"Kondisi Pino sudah bagus. Namun, sengaja saya simpan agar kondisinya benar-benar fresh," ujar Aji Santoso, dilansir bola.net.

Aji sudah memberi instruksi khusus pada Pino untuk lekas mengembalikan kondisinya. Pelatih berusia 47 tahun ini meminta Pino untuk beristirahat total agar kondisinya lekas pulih.

"Lebih baik saya membuang satu pertandingan tapi nanti kondisinya bisa lebih bagus," imbuhnya.

Aji berharap kondisi Pino bisa lekas meningkat. Ia menargetkan pemain asal Kolombia ini bisa bermain pada laga kontra Barito Putera, pekan depan.

"Paling tidak, kala melawan Barito kondisinya sudah antara 70-80 persen," Aji memaparkan.

Pekan lalu, Pino sendiri telah melakoni debutnya pada laga kontra Bhayangkara FC. Masuk pada menit 64, ia berperan membawa Arema FC memenangi laga tersebut dengan skor 2-0.

Selain Pino, pada laga ini Arema FC juga bakal kehilangan Cristian Gonzales. Penyerang gaek ini dipastikan absen usai pulang menjalani ibadah umroh.

"Kita tak mungkin memasang Gonzales karena ia belum pernah berlatih selama ini. Kita juga tidak tahu kondisinya saat ini," pungkas Aji.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA