1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dalmiansyah Matutu siap rebut satu posisi inti di Arema FC

Pemain muda anyar Arema FC, Dalmiansyah Matutu mengaku siap bersaing untuk perebutkan posisi inti di skuad Arema FC.

Dalmiansyah Matutu © Wearemania/Wearemania. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 April 2017 18:20

Merdeka.com, Malang - Memiliki usai yang masih belia tak membuat Dalmiansyah Matutu menjadi gentar dalam menghadapi persaingan dengan sejumlah pemain senior di Arema FC. Dilansir dari Bola.net, pemain anyar Arema ini mengaku siap bersaing untuk dapat memperoleh satu posisi di skuad.

Acok, panggilan akrab Matutu menegaskan bahwa dia bakal bersaing secara posisi untuk mendapat satu posisi di skuad inti Arema. Dia akan terus berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaiknya pada tiap kesempatan.

"Saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatih," ujarnya.

Acok menilai bahwa persaingan di Arema tergolong cukup berat. Pasalnya, nyaris semua pemain memiliki nama besar dan reputasi menjulang.

"Saya sendiri masih belum apa-apa. Karenanya, saya akan berupaya keras dalam tiap kesempatan," tuturnya.

Sementara itu, Acok sendiri mengaku memiliki rahasia di balik kepercayaan diri dan kekuatan mental yang dimilikinya. Menurutnya, hal ini tak lepas dari peran kedua orang tuanya selama ini.

"Karenanya, saya persembahkan gol pertama saya di Arema pada orang tua yang selalu mendoakan dan mendukung saya selama ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA