1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Bermesraan di tempat umum bisa dihukum membersihkan toilet

Sepasang muda-mudi yang tertangkap basah melakukan tindakan asusila di Taman Merjosari mendapat hukuman membersihkan toilet.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Juni 2016 14:01

Merdeka.com, Malang - Banyak pemuda-pemudi di kota Malang yang saling memadu kasih tanpa mempedulikan bahwa mereka sedang berada di tempat umum. Selain taman Tugu Balaikota, tempat yang sering disalahgunakan oleh pasangan muda-mudi yang sedang kasmaran ini adalah Taman Merjosari.

Taman Merjosari berada di lokasi yang memang tidak seramai taman Tugu. Walau begitu di sekitar taman ini banyak ditinggali mahasiswa dan mahasiswi karena lokasinya yang berada dekat beberapa kampus di kota Malang. Lokasi taman yang strategis dengan berbagai fasilitas yang nyaman ini malah sering disalahgunakan oleh pemuda-pemudi untuk bermesraan di tempat umum.

Yang terbaru, pada selasa (31/5) malam kemarin, ditemui muda-mudi yang bermesraan di tempat umum secara berlebihan sehingga akhirnya mereka mendapat hukuman membersihkan kamar mandi. Hal ini diketahui melalui akun facebook Pertamanan Kota Malang.

Sepasang pemuda-pemudi ini diketahui telah melakukan tindakan asusila di tempat umum. Sebagai hukuman, muda-mudi ini mendapat hukuman membersihkan toilet serta membuat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan tersebut lagi.

Hukuman membersihkan toilet ini merupakan sebuah hal yang sudah berkali-kali dilakukan bagi pasangan yang kedapatan bermesraan berlebihan di tempat-tempat umum. Selain itu biasanya walau wajah ditutupi, foto mereka juga akan disebarkan melalui facebook untuk membuat jera.

Tindakan yang sudah dilakukan ini banyak mendapat tanggapan positif dari masyarakat agar hal-hal yang sama tidak terulang kembali. Namun nyatanya hingga saat ini masih banyak pasangan yang menyalahgunakan tempat umum untuk bermesraan secara berlebihan walaupun sanksi moralnya sudah cukup berat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Peristiwa
  2. Taman
  3. Media Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA