1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton ikuti pengajian di Lapas Wanita Kebonsari

Abah Anton turut hadiri pengajian yang dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Malang pada jumat (16/9).

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 September 2016 12:13

Merdeka.com, Malang - Kegiatan keagamaan terutama dalam bentuk pengajian tidak mengenal tempat pelaksanaannya. hal itu lah yang menyebabkan diadakannya pengajian di Pondok Pesantren Annisa yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Malang yang terletak di Kebonsari.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan jumat (16/9) pagi tersebut seluruh jamaah yang mengikutinya adalah warga binaan dari Lapas tersebut. Pada kegiatan tersebut, hadir pula Walikota Malang, H. Mochammad Anton selaku Pembina Pondok Pesanten Annisa dan Gus Wahid selaku pimpinan pondok.

Dalam sambutannya, Abah Anton memberikan motivasi kepada kepada warga binaan agar dapat terus mengikuti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Ponpes tersebut. Dengan mengikuti kegiatan keagamaan diharap hal tersebut menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pondok Pesantren Annisa sendiri sudah mulai berdiri sejak bulan Mei 2016. Tujuan dibentuknya pondok ini adalah untuk memberikan fasilitas keagamaan kepada warga binaan Lapas Wanita dan membekali mereka dengan berbagai ilmu keagamaan.

"Saya berharap agar melalui kegiatan ini, seluruh warga binaan juga mendapatkan kegiatan yang positif selama menjalani hari-hari nya di dalam lapas," tandas Abah Anton.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Keagamaan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA