1. MALANG
  2. AREMANIA

Nama anyar, Arema FC bakal gantikan Arema Cronus musim depan

Terpilih melalui polling, Arema FC bakal gantikan Arema Cronus musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 20 Desember 2016 00:17

Merdeka.com, Malang - Mulai akhir November 2016 sampai 14 Desember 2016, nama Arema FC terpilih sebagai pemenang dalam polling yang diadakan manajemen Arema Cronus melalui Arema Access.

Dilansir dari bola.net, Pradipta Hutapea mengungkapkan bahwa Public Relations Lead PayAccess, polling ini diikuti oleh 37.684 peserta. Dari jumlah ini, 59 persen di antara mereka memilih nama Arema FC sebagai nama pengganti Arema Cronus untuk mengikuti musim kompetisi mendatang.

Pengumuman resmi nama Arema FC ini sendiri dilakukan pada jeda antar babak dalam laga antara Arema Cronus dan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12) malam.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengaku gembira dengan terpilihnya nama anyar bagi timnya musim depan. Menurut Ruddy, ini merupakan salah satu bentuk peran serta Aremania dalam perjalanan Arema.

"Ini sesuai dengan visi sepakbola industri yang melibatkan peran serta publik," ujar Ruddy.

"Kami harapkan dengan peran mereka, Aremania bisa meningkatkan sense of belonging terhadap klub," sambungnya.

Sementara itu, menurut Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, setelah terpilih nama baru, manajemen Arema akan mendaftarkan nama ini ke PSSI dan operator kompetisi mendatang.

"Harapan kami, proses ini bisa lekas tuntas dan kita akan memakai nama baru ini untuk berkompetisi musim depan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA