1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo: Aremania harus seperti suporter Barcelona atau Real Madrid

Milo ingin anak asuhnya bisa seperti Barcelona atau Real Madrid, yang suporter pendukungnya selalu memenuhi stadion setiap pertandingan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 26 April 2016 09:46

Merdeka.com, Malang - Agar sukses meraih hasil positif di setiap laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija berharap dukungan Aremania. Dilansir dari Bola.net, Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, ingin anak asuhnya bisa seperti Barcelona atau Real Madrid, yang suporter pendukungnya selalu memenuhi stadion dalam tiap pertandingan.

"Aremania harus mencetak sejarah, seperti suporter Barcelona atau Real Madrid," ujar Milo.

"Saya ingin mengundang mereka untuk bisa datang di tiap pertandingan kami. Mereka harus memenuhi stadion di tiap pertandingan," sambungnya.

Arema Cronus akan mengawali sepak terjang mereka di ISC A 2016 dengan menjamu Persiba Balikpapan pada minggu (01/5) pekan depan. Milo Optimis mimpinya terhadap Aremania itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, menurut Pelatih asal Bosnia ini, Aremania selama ini telah membuktikan diri sebagai suporter terbaik di Indonesia, dan juga Asia.

"Saya yakin kita bisa mencetak sejarah, jadi tim pertama di Indonesia yang selalu didukung penuh suporternya," tuturnya.

Dukungan yang diberikan Aremania ini dianggap Milo dapat membantu mendongkrak motivasi yang dimiliki oleh timnya.

"Bagi saya, ini merupakan penghargaan besar bagi kami. Ini juga akan menjadi suntikan motivasi bagi kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Milomir Seslija
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA