1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha dan Bagas cedera, Arema FC krisis pemain belakang

Aji Santoso berharap dua pemain belakang andalannya ini dapat sembuh dan turun pada pertandingan lawatan ke Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Mei 2017 15:54

Merdeka.com, Malang - Setelah mengalami tren penampilan yang menurun pada tiga laga terakhir, Arema FC mendapat cobaan lain jelang laga melawan Persela mendatang. Dilansir dari Arema FC, mereka kemungkinan tidak dapat tampil dengan kekuatan terbaik pada lawatan tandang tersebut.

Sebelumnya, pada laga kontra Madura United dua bek tengah andalan Arema FC mendapat cedera pada laga tersebut. Arthur Cunha sempat ditandu keluar lapangan usai pertandingan karena cedera otot perut dan paha. Sedangkan Bagas Adi Nugroho harus dibopong keluar karena mengalami bengkak di mata kaki.

Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema juga tidak memperoleh hasil yang cukup memuaskan. Mereka harus puas bermain imbang 1-1 dengan tim tamu dan bahkan sempat tertinggal lebih dahulu.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso sendiri berharap bahwa kondisi kedua pemain belakang tersebut lekas membaik. Dia berharap keduanya bisa diturunkan pada laga melawan Persela mendatang.

”Kami akan terus pantau Arthur dan Bagas. Semoga mereka masih bisa diturunkan melawan Persela,” ujar Aji.

Arema FC sendiri bakal melawat ke kandang Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5).

Dengan cederanya dua pemain belakang ini, Arema kini hanya memiliki Jad Noureddine sebagai pemain yang berposisi sebagai stopper murni. Padahal Arema bertekad menjadikan lawatan ke Lamongan ini untuk mencari ganti poin yang hilang dari pertandingan sebelumnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA