1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia jalin kerjasama dengan perusahaan aparel asal Bogor

Jelang kompetisi mendatang, Arema Indonesia jalin kerjasama dengan produsen aparel asal Bogor.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Desember 2016 08:52

Merdeka.com, Malang -  

Walau nasib mereka masih belum dipulihkan oleh PSSI, Arema Indonesia terus melakukan persiapan jelang kompetisi. Terbaru, seperti dilansir dari Bola.net, mereka sudah menjalin kesepakatan dengan produsen apparel asal Bogor, Maniak Baju Bola (MBB).

"Alhamdulillah, Rabu (14/12) ini, kita sudah ada kesepakatan dengan MBB," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

Haris mengatakan bahwa terdapat dua kesepakatan yang dicapai oleh Arema Indonesia dengan pihak MBB. Pertama, MBB akan menjadi penyedia aparel Arema Indonesia untuk kompetisi musim depan.

"Kedua, mereka mendapat hak royalti dari merchandise dan beberapa hal lain yang akan kita sepakati kemudian," sambung Haris.

Terdapat sejumlah alasan yang diungkapkan Haris terkait kerjasama dengan MBB ini. Salah satunya adalah karena kesamaan visi keduanya untuk untuk memajukan sepakbola Indonesia dan meningkatkan produk lokal agar lebih dicintai dan diminati.

"Inilah yang membuat kami klop. Baik Arema maupun MBB berusaha memperjuangkan produk-produk lokal. Arema dengan pemain-pemain muda dan MBB dengan apparel lokalnya," tutur Haris.

Lebih lanjut, Haris mengatakan bahwa kerjasama dengan MBB ini bukanlah yang pertama bagi Arema. Sebelumnya MBB telah menjadi penyedia aparel mereka kala Arema melakoni laga kontra Lampung FC beberapa waktu lalu.

"Untuk apparel yang akan digunakan musim depan ini, ada beberapa hal yang masih tetap seperti desain kemarin. Namun, ada beberapa bagian yang akan kita ubah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA