1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berencana tantang Persebaya dan PSS Sleman di turnamen

Manfaatkan waktu karena mundurnya jadwal Liga 1, Arema FC berniat gelar turnamen yang mengundang Persebaya dan PSS Sleman.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 Februari 2017 10:03

Merdeka.com, Malang - Mundurnya pelaksanaan kick off Liga 1 membuat Arema FC kini serius menggelar turnamen untuk mengisi waktu. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku berencana mengundang Persebaya Surabaya sebagai salah satu peserta di kompetisi tersebut.

"Kami ingin bikin turnamen, yang pesertanya ada dua klub dari Divisi Utama, PSS Sleman dan Persebaya Surabaya. Selain suporter mereka bagus, mereka kan saat ini juga sudah siap menghadapi kompetisi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain dua klub Liga 2 (Divisi Utama) tersebut, Arema juga berencana mengundang sejumlah klub Liga 1. Namun mereka menyampaikan bahwa tak akan mengundang terlalu banyak klub sebagai peserta turnamen ini.

"Ya, sekitar dua atau tiga lagi klub Liga 1. Peserta yang kita cari, selain memiliki basis suporter besar, juga harus berkualitas," tuturnya.

Manajemen Arema sendiri sebelumnya menegaskan keinginan mereka menggelar turnamen, usai Piala Presiden 2017 ini. Turnamen ini diniatkan untuk mengisi waktu akibat mundurnya kick-off Liga 1.

Niat serius Arema untuk menggelar turnamen ini dibuktikan dengan sudah mulai menyusun rencana. Bahkan, Ruddy mengatakan bahwa mereka sudah mendapat tawaran dari sebuah event organizer untuk menghelat turnamen tersebut.

"Kami sih berpikir bahwa lebih baik memang ditangani EO tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA