1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus waspadai keberadaan Greg Nwokolo di Persija

Hadirnya Greg Nwokolo pada skuad Persija Jakarta dianggap tim pelatih Arema Cronus menjadi ancaman tersendiri bagi yang harus diwaspadai.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 Oktober 2016 19:29

Merdeka.com, Malang - Kehadiran Greg Nwokolo di skuad Persija Jakarta rupanya menjadi hal yang diwaspadai oleh tim pelatih Arema Cronus jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut kehadiran Greg Nwokolo memberi warna tersendiri bagi Persija.

"Adanya Greg ini menjadi perhatian kita," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

"Dengan kemampuan dan ciri khasnya, Greg mampu memberi warna dalam permainan Persija Jakarta," sambungnya.

Tak hanya itu, Pasek menilai Greg juga mampu mengangkat performa rekan-rekannya. Hal itu disebut Pasek terbukti dari meningkatnya performa pemain Persija pada putaran kedua ISC A 2016 ini.

"Ini karena mereka termotivasi dengan keberadaan Greg di tim ini," tuturnya.

Arema Cronus dan Persija Jakarta bakal bersua pada laga pekan ke-24 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Gajayana Malang, selasa (18/10) malam.

Walaupun bertanding di Stadion Gajayana, sesungguhnya Persija Jakarta bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini. Mereka harus mengungsi ke Malang karena tak bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Selain itu, Persija juga sedang dalam masa hukuman menyusul kericuhan suporter mereka dengan aparat keamanan beberapa waktu lalu.

Pasek menyebut, untuk meredam Persija, tim pelatih telah menginstuksikan agar pemain labih sabar. Mereka diminta untuk tidak terburu-buru pada pertandingan ini.

"Kalau kita terburu-buru, justru kita yang akan terpeleset. Karenanya kita harus bermain sabar dan coba manfaatkan setiap kesempatan yang ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA