1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus siap rebut kembali puncak klasemen ISC A 2016

Made Pasek Wijaya mengatakan bahwa Arema Cronus siap untuk kudeta Madura United dan merebut kembali puncak klasemen sementara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 September 2016 12:07

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus telah membulatkan tekad untuk memperoleh poin maksimum pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Mitra Kukar. Dilansir dari Bola.net, tiga poin yang mereka dapatkan ini akan menjadi jalan mereka dalam merebut puncak klasemen sementara ISC A 2016 dari Madura United.

"Kami harus dapat tiga poin. Sangat penting bagi kami memenangi pertandingan ini untuk mengambil alih posisi Madura United," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

"Ini pun dengan catatan Madura tak bisa meraih poin penuh di kandang Pusamania Borneo FC," sambungnya.

Pasek mengungkapkan, walau berstatus sebagai tuan rumah, meraih tiga poin dari Mitra Kukar bukanlah pekerjaan yang mudah. Tim lawan dianggap bukan tim sembarangan dan dapat cukup menyulitkan.

"Kita semua tahu materi pemain Mitra Kukar sangat bagus. Para pemain mereka di lini tengah dan lini depan sangat cepat," tutur Pasek.

"Lini tengah mereka suka memainkan bola-bola panjang dan suka memainkan counter attack. Ini yang perlu kita antisipasi," imbuhnya.

Walau begitu, Pasek menyebutkan bahwa Arema Cronus sudah memiliki cara mengantisipasi permainan Mitra kukar. Selain itu dia juga cukup optimis pada pertandingan ini karena sudah mendapat tambahan kekuatan dari pemain yang sebelumnya absen.

"Johan Ahmat Farizi dan Raphael Maitimo sudah bisa kembali main, setelah sebelumnya kena akumulasi kartu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA