1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus senang mampu bawa pulang poin dari Palembang

Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema Cronus mengaku senang atas hasil imbang yang diperoleh timnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Agustus 2016 09:38

Merdeka.com, Malang - Pulang dari Palembang hanya dengan membawa satu poin tak membuat Arema Cronus terlalu kecewa. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bersyukur meski hanya dapat meraih satu poin dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

"Meskipun hanya mendapat satu poin, tapi ini sangat berarti bagi kami," sambungnya.

Asisten pelatih yang biasa disapa Gethuk ini juga menambahkan bahwa hasil tersebut tak diperoleh dengan mudah. Arema melawat ke Palembang dengan kondisi compang-camping dan hanya berbekal 17 orang pemain.

"Namun, pemain membuktikan bahwa mereka mampu mengemban amanah dengan baik dari Aremania yang ingin mendapatkan hasil yang baik di ulang tahun Arema ke-29," tuturnya.

Pada laga pekan ke-15 ISC A 2016 tersebut, Arema bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang, minggu (14/8). Mereka berhasil meladeni permainan tuan rumah dan membawa pulang hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Hasil tersebut membuat Arema tertahan di posisi kedua dengan meraih 31 poin dari 15 pertandingan. Pemuncak klasemen saat ini adalah Madura United dengan keunggulan dua poin.

Fullback Arema Cronus, Benny Wahyudi mengaku senang dengan hasil yang mereka peroleh. Hasil ini diraihnya berkat kekompakan pemain di lapangan.

"Banyak pemain yang absen, ini sulit, tapi di pertandingan tadi kami bermain cukup kompak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA