1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus dukung Edy Rahmayadi karena program yang diajukan

Program industrialisasi sepakbola yang digagas Edy Rahmayadi mampu pikat dukungan Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 10 November 2016 14:37

Merdeka.com, Malang - Tekad Arema Cronus dalam mendukung Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI dalam Kongres Tahunan PSSI 2016 bukannya tanpa alasan yang kuat. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku terpikat pada program kemandirian yang digagas oleh Edy Rahmayadi.

"Dulu, di sepakbola Indonesia, ada anekdot bahwa bola makan pengurus. Saat ini, bola makan bola," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Ke depannya, kita berharap, orang bisa makan bola," sambungnya.

Ruddy menganggap bahwa agar seseorang dapat makan dari sepakbola maka benar-benar perlu kehadiran sebuah industri sepakbola. Hal itu lah yang menjadi salah satu program andalan yang diajukan oleh Edy Rahmayadi.

"Inilah yang membuat Arema mendukung beliau dan program-program kerjanya," tutur Ruddy.

Dukungan terhadap Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI ini telah dipastikan oleh Arema Cronus bersama K-85. Kongres ini sendiri bakal dihelat di hotel Mercure Ancol Jakarta, kamis (10/11) ini.

Selain pengembangan industri sepakbola, Arema Cronus juga mendukung konsep sepakbola bermartabat yang digagas Edy Rahmayadi.

"Jargon kami adalah sepakbola bermartabat. Azas fairness, olahraga yang sportif, ini yang akan dikembangkan," tandas Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA