1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema akui Persiba bukan lawan yang mudah

Arema Cronus sukses gulirkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 02 Mei 2016 10:55

Merdeka.com, Malang - Laga perdana Arema Cronus dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 berakhir dengan cemerlang. Pertandingan tersebut mempertemukan Arema Cronus dengan Persiba Balikpapan. Arema Cronus berhasil menggulirkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. Meskipun demikian, Milomir Selsija-pelatih Arema Cronus-mengaku bahwa laga kontra Persiba Balikpapan ini cukup berat bagi anak asuhnya.

"Seperti saya bilang sebelumnya, permainan kali ini berat. Apalagi, Persiba bermain bertahan", ungkap Milo, sapaan akrab pelatih Arema Cronus ini seperti yang dilansir melalui bola.net. "Mereka tak banyak memberi kita peluang. Namun, syukurlah, kita bisa mencetak dua gol dan gawang kita tak kebobolan," sambungnya.

Pada laga perdana ISC A 2016 tersebut, Arema Cronus behasil mencetak dua gol tanpa balas. Dua gol tuan rumah, pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (01/05) ini dicetak Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

Kesuksesan Arema Cronus pada laga perdana ini tak dipungkiri membuat Milo merasa senang. Pelatih asal Bosnia ini mengaku senang karena tiga poin yang diraih membawa Arema Cronus lebih dekat dengan gelar juara yang diidamkan.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA