1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis kemungkinan bakal dipanggil Timnas lagi

Mendapat pujian dari Luis Milla, gelandang Arema FC, Adam Alis kemungkinan besar bakal dipanggil lagi ke Timnas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 Juni 2017 13:54

Merdeka.com, Malang - Bergabungnya Adam Alis dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 lalu adalah sebagai pengganti dari absennya Stefano Lilipaly. Namun, seperti dilansir dari Bola.net, Adam kemungkinan besar akan bergabung lagi karena performanya yang mendapat pujian dari Luis Milla.

Sejatinya, Adam Alis tak termasuk dalam daftar lima pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk bergabung dengan skuat Timnas U-22. Dia dipanggil sebagai pengganti Stefano Lilipaly yang harus menemani istrinya melahirkan.

Pada uji coba melawan Kamboja pada 9 Juni lalu, Adam Alis juga sempat diturunkan. Namun pada Sabtu (10/6) lalu, pemain tersebut tampak tidak ikut gabung latihan timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

"Adam Alis memang kemarin surat yang diturunkan memang buat sampai lawan Kamboja saja karena kemarin memang Lilipaly minta waktu bisanya saat lawan Puerto Rico," ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti.

"Tetapi secara umum Luis Milla juga sangat apresiasi buat Adam Alis dan mungkin ke depannya bisa dipanggil lagi," sambungnya.

Bima juga mengungkapkan bahwa kemungkinan bagi Adam untuk masuk ke Timnas sangat terbuka lebar. Pasalnya, sejak awal Milla memang sudah terkesan dengan kemampuan Adam.

"Ya kemungkinan besar, karena Luis Milla sangat puas dengan kinerja dia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA