1. MALANG
  2. LAPAK

Manjakan diri dengan bantal unik nan lembut ala De Pillow

De Pillow Custom Cushion, sediakan bantal empuk dengan desain unik dan ukuran yang bisa di pesan, mau?

© 2016 merdeka.com/Rizal Setyobudi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 13 Juli 2016 12:07

Merdeka.com, Malang - Tak sekedar sebagai pelengkap kenyamanan tidur, bantal memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah untuk memperlancar aliran darah ke otak. Selain manfaat kesehatan, bantal kini juga telah menjadi salah satu aksesoris yang cukup digemari. Tak hanya empuk, desain bantal dengan motif yang unik juga semakin mempercantik penampilan bantal. Tak jarang, orang memilih bantal sebagai penghias kamar atau sofa.

De Pillow Custom Cushion
© 2016 merdeka.com/Rizal Setyobudi

Nah, buat kamu yang ingin memiliki bantal dengan pilihan motif yang unik, kamu bisa langsung berkunjung ke De Pillow Custom Cushion. De Pillow menyediakan beraneka motif dan ukuran bantal yang bisa di pesan sesuai keinginan pelanggan.

Pilihan motif bantal sangat beragam dan unik, sehingga kamu bisa memilih dengan leluasa. De Pillow menyediakan Bantal Custom Full Print berbagai ukuran mulai dari ukuran 20x30 cm , 30x30 cm,30x40 cm, 40x40 cm 50x50 cm, 60x60 cm.

De Pillow Custom Cushion
© 2016 merdeka.com/Rizal Setyobudi

Keunggulan De Pillow, kamu bisa memesan ukuran bantal sesuai keinginan. De Pillow juga melayani pemesanan bantal dengan motif hasil kreasi kamu sendiri. Tak hanya itu, De Pillow juga menggunakan bahan berkualitas untuk pembuatan bantalnya.

Bantal custom full print, sarung bantal terbuat dari bahan bi shrinkage yarn (BSY), dan isi bantal terbuat dari silikon murni. Asiknya, bantal bisa dicuci dengan mudah dan tidak luntur. Harga yang dibandrol untuk setiap bantal terbilang murah, berkisar antara Rp 60.000-Rp 165.000.

Tertarik untuk memiliki bantal unik dari De Pillow Custom Cushion, kan? Untuk katalog dan informasi pemesanan, bisa kamu lakukan dengan mengunjungi toko De Pillow langsung atau melalui sosial media.

Informasi katalog dan pemesanan
Workshop : Jalan Darsono Barat No. 7 Kota Wisata Batu
SMS / TLP : 082 230 529 700
WA : 082 230 529 700
Instagram @depillowid,
Line : @ryzalsetya
BBM : 5EAAF723
Email : rizalsetyobudi@gmail.com

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA