1. MALANG
  2. LAPAK

Hotel Santika Premiere Malang, suguhkan Buffet Barbeque selama Oktober

Mengusung konsep All You Can Eat, Hotel Santika Premiere Malang suguhkan Buffet Barbeque selama Oktober 2016.

Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 10 Oktober 2016 18:17

Merdeka.com, Malang - Hotel Santika Premiere Malang mempersembahkan paket promo yaitu Buffet Barbeque, khusus Oktober. Promo tersebut berlaku selama bulan Oktober 2016. Tamu cukup merogoh kocek Rp 155.000 nett per orang untuk dapat menikmati buffet barbeque tersebut.

Hotel Santika Premiere Malang membuka buffet barbeque regular setiap hari Sabtu di bulan Oktober, mulai jam 18.00 – 21.00.

Buffet Barbeque Hotel Santika Premiere Malang
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Buffet barbeque disiapkan di pool side area dan ditemani dengan sajian live acoustic. Paket barbeque ini disajikan dengan konsep all you can eat, sehingga para tamu bisa mengambil makanan & minuman sepuasnya.

Khusus setiap Sabtu, tidak ada minimum person untuk pemesanan buffet barbeque tersebut. Nah, sedangkan untuk pemesanan minimum 16 orang akan mendapatkan free 1 orang (Pay 15, Free 1).

Buffet Barbeque Hotel Santika Premiere Malang
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Namun jika para tamu menginginkan untuk menikmati buffet barbeque selain hari Sabtu, para tamu dapat melakukan pemesanan di hari apapun dengan minimum pemesanan 30 orang. Di hari apapun, tiap pemesanan minimum 30 orang juga bisa mendapatkan free penggunaan ruang meeting selama 4 jam beserta fasilitas meeting.

Hotel Santika Premiere Malang menyediakan aneka ragam menu barbeque mulai seafood skewer, pasta corner, grill corner, salad, soup, dessert, nasi / kentang, aneka minuman, dan lain-lain. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor telepon 0341 – 405405.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA