1. MALANG
  2. LAPAK

Gelar 'A Degustation Dinner', Hotel Tugu hadirkan Chef asal Italia

Hadirkan Chef Nazario Orlando asal Italia, Hotel Tugu bakal gelar "A Degustation Dinner" ke-4 pada 11 April 2017 mendatang.

A Taste of Italy Hotel Tugu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 01 April 2017 17:19

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, hingga saat ini Hotel Tugu masih terus berkomitmen untuk melestarikan dan mengangkat kekayan kuliner tradisional menjadi makanan yang bergengsi, baik secara nasional maupun international. Tak hanya itu, mengusung beragam budaya kuliner, tak jarang Hotel Tugu menggelar event berkelas International. Kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan Tugu no 3, Kota Malang ini, akan menggelar "A Degustation Dinner" ke-4 pada 11 April 2017 mendatang.

Bertepatan dengan perayaan HUT ke-103 kota Malang, event yang digelar ke-4 kalinya ini berupaya memperkenalkan kota Malang di mata dunia dengan menghadirkan Chef Nazario Orlando. Chef asal Italia ini telah mendapatkan pengalaman profesional kulinernya dari berbagai negara. Cukup populer dengan keahliannya, Chef Nazario Orlando akan menunjukkan kemampuannya membuat menu-menu eksotis khas Italia yang akan dipadukan dengan wine dari Vina Ventisquerro pada 11 April 2017, pukul 19.00 di Restoran Melati.

 

Rangkaian menu yang akan disuguhkan, yakni;

Diawali dengan Aperitivo; Porcini Mushroom Soup Shooter dan Mango, Prawn Cocktail Salad yang akan dipadukan dengan wine Vina Ventisquero Clasico Sauvignon Blanc 2015.

Dilanjutkan, Insalata; dengan sajian Sicilian Style Crab with Spinach Greens, Honey Mustard Dressing akan dipairing dengan Vina Ventisquero Grey Chardonnay 2014.

Menjadi menu utama;
Primo; Beef Ravioli, Taleggio Cheese Cream Mushroom Sauce & Risotto with Smoked Salmon,Asparagus, Prawns ,Gold Dust “ sangat mewah di pairing dengan Vina Ventisquero Reserva Pinot Noir 2014.

Secondo; tamu diperkenankan memilih Grilled Fillet of Sword Fish in Pistachio Crust, Green Pea Mash, Pesto Sauce, Caponatina atau Grilled Tenderloin on Truffled Soft Polenta, Truffle Sauce, French Beans yang akan dipairing dengan Vina Ventisquero Grey Cabernet Sauvignon 2014

Vina Ventisquero Reserva Merlot 2015 Borgona Cocktail menjadi penutup yang akan mengiringi Dolce; Nazario’s Classic Italian Tiramisu.

Citarasa dan karakter masing–masing wine di atas akan dinikmati bersama Mr. Michael Milton, yakni Sales Manager Asia and Midlle East-Vina Ventisquero. Nantinya, ia akan menjelaskan keunggulan dari wine Chile tersebut. Event ini dipersembahkan untuk kalangan pecinta kuliner dan menjadi semakin khusus karena "A Taste of Italy" ini akan dipadukan dengan wine–wine dari Vina Ventisquerro yang dihadirkan khusus oleh Dimatique.

 

Untuk reservasi silakan menghubungi,
Hotel Tugu Malang: Jl. Tugu No. 3 Malang, East Java
Telp: +62 341 363891, 081334919089, 08113666188, 082142614545
Email: malang@tuguhotels.com

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA