1. MALANG
  2. LAPAK

Berburu fashion anak di D'Clan Kids

D'Clan Kids terletak di Karang Ploso dan menyediakan berbagai fashion anak dari sejumlah brand ternama.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Desember 2016 20:08

Merdeka.com, Malang - Mencari pakaian untuk buah hati merupakan salah satu hal yang kerap kali dilakukan oleh orang tua terutama pada masa-masa balita. Pada anak usia ini, banyak orang tua yang ingin mendandani anaknya selucu mungkin dengan pakaian-pakaian yang sesuai dengan selera orang tua sehingga buah hati tampil menggemaskan.

Banyaknya orang tua yang ingin mendandani anak dengan berbagai pakaian yang lucu ini menyebabkan kini tumbuh dengan subur banyak penjual pakaian anak baik secara daring (online) maupun luring (offline). Banyak pakaian yang dapat dipilih oleh orang tua untuk mendapat pakaian yang lucu ini, untuk di Malang sendiri ada satu toko yang bisa jadi pilihan bagi orang tua untuk membelikan baju bagi buah hatinya.

D'Clan Kids
© D'Clan Kids/D'Clan Kids

D'Clan Kids merupakan toko yang berjualan baik daring dan luring untuk menyediakan kebutuhan fashion anak. Toko ini menjual berbagai macam baju dari berbagai brand ternama seperti GAP, Oshkosh, dan lain sebagainya yang tentu saja berkualitas dan memiliki model yang beraneka macam.

Secara daring sendiri, koleksi dari D'Clan Kids dapat dilihat di facebook.com/dclankids serta di dclankidsmalang.blogspot.co.id. Untuk respons yang lebih cepat bisa langsung kontak via SMS atau WA ke 0822 3150 2815 serta via BBM ke 5F935CA9. Jika ingin melihat langsung kualitas dari pakaian dan memilih secara bebas, bisa langsung datang ke toko D'Clan Kids ini di jalan Raya Karangjuwet, Karangploso Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA