1. MALANG
  2. KULINER

Deretan kedai susu segar di Malang Raya, mampir yuk!

Malang menyediakan cara asik untuk dapatkan manfaat sehat susu, mau coba?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 25 Mei 2016 15:35

Merdeka.com, Malang - Susu segar memang menyimpan manfaat penting bagi kesehatan tubuh. Beberapa diantaranya seperti membantu membentuk otot, menghaluskan kulit hingga melancarkan pencernaan.

Tak hanya itu, susu segar juga diperkaya dengan nutrisi tinggi seperti protein, vitamin D, kalsium, vitamin B12, vitamin A, fosfor, riboflavin dan niacin.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati sehatnya susu dengan cara yang asik, kamu bisa mendapatkannya di deretan kedai susu di Malang Raya ini.

1 Warung Susu "Warsu"
Seperti namanya, warung ini menyediakan berbagai jenis minuman olahan susu. Warung susu yang lebih akrab disebut dengan Warsu ini juga menyediakan berbagai jenis makanan, seperti sup sehat, sup asparagus, fuyunghai, ayam mentega dan lainnya.

Sedangkan menu utama berbahan susu yang disediakan secara garis besar terdiri dari berbagai jenis susu, yogurt, dan milkshake yang diolah dengan resep yang unik.

Bagi kamu yang tak begitu doyan dengan susu, Warsu juga menyediakan minuman lain yang terbuat dari teh dan kopi. Desain ruangan warung ini cukup nyaman untuk bersantai bersama kawan, pasangan, atau bahkan keluarga.


Alamat: Jl. Bunga Coklat No.26 Soekarno-Hatta, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 40.000
Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00-23.00 wib

2. Milk story
Menu andalan kedai susu yang satu ini tak lain adalah susu segar, yogurt, es krim, milkshake alias berbagai minuman olahan dari susu. Berbahan utama susu, berbagai jenis minuman tersebut bisa kamu nikmati dalam berbagai pilihan rasa seperti cokelat, strawberry, vanilla, mocca dan berbagai pilihan lainnya.

Kamu juga bisa menikmati beberapa jenis makanan pendamping seperti pancake, french fries, burger dan menu lainnya. Kedai milk story juga cukup asik untuk dijadikan lokasi bersantai dan berbincang-bincang alias cangkruk bersama kawan atau keluarga.


Alamat: Jl. Semeru No. 70, Kota Malang
Jl. Gajayana 575, Kota Malang
Jl. Diponegoro 11A, Kota Malang
Jl. Panglima Sudirman 84, Kota Batu
Kisaran harga: Rp 7.000-Rp 20.000
Jam buka: Setiap Hari, pukul 11.00-22.00 wib

3. Kedai susu KUD Batu
Berlibur ke Kota Batu tak lengkap tanpa singgah di kedai susu KUD Batu. Kedai ini memang tak begitu luas, seolah-olah memang didesain untuk para wisatawan yang hanya sekedar singgah untuk menikmati segelas susu hangat.

Kedai susu KUD Batu menyediakan susu segar dan yogurt dalam berbagai ukuran, mulai dari cup hingga botol satu liter. Susu dan yogurt kedai ini tersedia dalam berbagai rasa seperti original, cokelat, strawberry, moca dan lainnya. Bagi kamu yang ingin menikmati susu segar dalam kondisi hangat, kedai ini juga menyediakannya khusus buat kamu.


Alamat: Jl. Diponegoro No.8 Kota Batu
Kisaran harga: Rp 2.500-Rp 17.000
Jam buka: 08.00-20.00 wib

4. Kedai Ganesha
Dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan kedai Nandhi, kedai susu Ganesha juga menawarkan susu segar dan yogurt. Berlokasi tak jauh dari alun-alun Kota Batu, kedai ganesha seolah tak pernah sepi pengunjung. Bagi kamu yang ingin menikmati susu segar hangat kamu bisa mendapatkan di kedai ini.

Susu hangat tersedia dalam rasa original, cokelat, atau diolah menjadi STMJ (Susu Telur Madu Jahe) hangat. Bagi kamu yang ingin menikmati susu segar atau yogurt dalam kondisi dingin, kedai Ganesha menyediakannya dalam berbagai ukuran. Mulai dari bentuk cup hingga botol satu liter. Rasa yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari original, cokelat, strawberry, melon dan lainnya.

Alamat: Jl. Kartini No.1, Kota Batu
Jam buka: 08.00-20.00 wib
Kisaran harga: Rp 2.500 -Rp Rp 17.000

 

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Wisata Belanja
  4. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA