1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Walikota Sutiaji Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019

Sutiaji dinilai sukses menggagas program pertanian perkotaan (urban farming) sehingga berhasil mewujudkan ketahanan pangan daerah.

Wali Kota Sutiaji mendapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019. ©2019 Merdeka.com Reporter : Zain M | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:10

Merdeka.com, Malang - Walikota Malang, H. Sutiaji menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif 2019 setelah dinilai memiliki dedikasi, loyalitas dan inovasi untuk kemajuan daerah utamanya di bidang ekonomi dan investasi. Penghargaan diserahkan, Kamis (22/8) di Halaman Depan Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Sutiaji dinilai sukses menggagas program pertanian perkotaan (urban farming) sehingga berhasil mewujudkan ketahanan pangan daerah. Program yang melibatkan Tim Penggerak PKK ini juga menjadi sarana pengendalian inflasi di Kota Malang.

Walikota yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji mengatakan, program urban farming harus terus digaungkan untuk tujuan menjaga ketahanan pangan.

 

"Saya berharap peran TP PKK Kota Malang untuk turut mensukseskan program ini juga dapat ditingkatkan di seluruh kelurahan," tutur Sutiaji.

Ia berharap agar dengan diraihnya penghargaan ini semakin memacu seluruh elemen masyarakat terus berkarya dan berinovasi.

Walikota Sutiaji bersama 4 Gubernur, 16 Bupati dan 6 Walikota se-Indonesia menerima anugerah penghargaan yang digelar Koran Sindo tersebut. Dari Jawa Timur selain Walikota Sutiaji, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf juga menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019.

(ZM) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Walikota Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA