1. MALANG
  2. KABAR MALANG

E-Commerce agrosegar.com bakal launching di kota Batu

Membawa angin segar di kota Batu, E-Commerce agrosegar.com bakal launching 5 Januari 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 04 Januari 2017 13:03

Merdeka.com, Malang - Keberadaan e-commerce khusus produk pertanian, membawa angin segar pada Kota Wisata Batu yang masyarakatnya sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. Hal itu ditandai dengan rencana kedatangan 4 menteri Koordinator Perekonomian besok, tepatnya pada 5 Januari 2017.

Menteri yang akan hadir yakni, Menteri Koordinator bidang perekonomian, Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basoeki Hadi Moeljiono, Menteri Pu Perdagangan, Enggartiasto Lukito, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Kehadiran sederetan menteri tersebut terkait launching agrosegar.com.

Direktur BWR, Bagyo Prasasti, dalam rapat koordinasi di Balai Among Tani, Selasa (03/01), memaparkan berbagai persiapan terkait kunjungan tersebut. "Kita akomodasi program pertanian dan produk umkm, setalah koordinasi dengan BNI sebagai pihak penyelenggara yang ditunjuk pemerintah namanya agrosegar.com," papar Bagyo.

Bagyo menambahkan, program Smart City yang akan dijalankan kota Batu juga dapat diakomodasikan dalam agrosegar.com. "Pak Menteri nanti akan melaunching agrosegar.com dengan simbolis menekan sirene selanjutnya menjadi pembeli pertama karena beliau pengemar anggrek. Nanti akan di endorse langsung oleh pak menteri," tukasnya.

Sementara itu Pimpinan BNI sebagai penyedia mengungkapkan, akan bekerjasama dengan billboard BNI di kota-kota lainnya. Kerjasama tersebut dalam bentuk digital untuk memasarkan sekaligus mempromosikan hasil pertanian kota Batu.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kota Wisata Batu
  2. Ekonomi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA