1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Tropical Forest suarakan keresahan pudarnya keragaman melalui Unity

Tropical Forest, band reggae asal Malang lepas single terbaru berjudul Unity untuk sampaikan sebuah pesan mengenai persatuan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Agustus 2016 00:44

Merdeka.com, Malang - Tropical Forest, unit reggae asal Malang baru saja meluncurkan single anyar mereka yang bertajuk Unity. Pada single terbaru ini, Tropical Forest mengusung sebuah topik yang cukup berat mengenai universalitas serta tentang pudarnya rasa hormat terhadap perbedaan.

Dilansir dari Kapanlagi.com, single ini merupakan representasi atas keresahan mereka terhadap keadaan Negeri yang mudah terpecah belah oleh sikap saling menghakimi satu sama lain. Melalui musik yang cukup up beat dan irama positif, Tropical Forest mengajak pendengarnya untuk sadar akan pentingnya sebuah pemersatu, secara khusus pada konteks musik.

Walau topik yang ditampilkan cukup berat, Tropical Forest dapat menyampaikannya dalam lirik yang ringan serta nikmat dan mudah untuk dipahami. Unity ini sendiri merupakan lead-single dari album baru mereka yang akan dirilis pada akhir agustus ini dan berjudul NATURAL SCENE.

Tropical Forest yang digawangi oleh Unyil (vokal), Unoy (Vokal), Miko (drum/perkusi), Fredi (bass), Koko (gitar) dan Sandri (gitar) ini siap menghadirkan sembilan lagu sebagai amunisi album kedua mereka. Album ini sekaligus menjadi bukti eksistensi Tropical Forest di kancah musik independen Indonesia.

Penasaran dengan single Unity dari Tropical Forest ini? simak langsung lagunya di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA