1. MALANG
  2. AREMANIA

Riedl berencana panggil bek baru, Benny Wahyudi tak risau

Benny Wahyudi mengaku tak risau terhadap isyarat Alfred Riedl untuk menghadirkan pemain bertahan baru.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 September 2016 18:36

Merdeka.com, Malang -  

Rencana pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl untuk mendatangkan sejumlah bek baru rupanya tak membuat Benny Wahyudi cemas. Dilansir dari Bola.net, Benny bahkan berharap Riedl mengumpulkan sejumlah orang terbaik untuk tampil di piala AFF 2016.

Sebelumnya, Riedl mengisyaratkan akan memanggi dua hingga tiga pemain baru dalam laga uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 oktober 2016. Pemain yang akan didatangkan Riedl disebut merupakan bek tengah dan kanan.

Pemanggilan pemain baru ini menyebabkan akan muncul beberapa pemain yang sudah mengikuti latihan di Solo tercoret dari skuad Timnas. Hal ini disebabkan hanya ada 25 pemain yang akan diboyong saat menghadapi Vietnam.

"Kalau saya dicoret ya tidak apa-apa kalau memang bisa membuat kekuatan Indonesia lebih bagus. Saya tidak ada masalah," ujar Benny pada Bola.net

Munculnya banyak pilihan pemain belakang yang kemungkinan mengancam dirinya ini justru ditanggapi secara positif oleh pemain belakang Arema Cronus ini.

"Saya tidak menganggapnya sebagai persaingan. Kami di timnas berjuang bersama-sama untuk memberikan Indonesia sebuah prestasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA