1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang laga kontra Bali United, Arema FC dapat tambahan amunisi

Kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya absen jadi modal berharga bagi Arema FC untuk laga kontra Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 Juni 2017 18:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC hadir dengan percaya diri tinggi menyongsong laga menghadapi Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema mendapat tambahan amunisi jelang laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyambut kedatangan sejumlah pemainnya yang baru saja memperkuat Timnas bakal membuat tim tesebut lebih kuat. Salah satu lini yang menjadi sorotannya adalah lini belakang, yang pada laga ini kembali diperkuat Bagas Adi Nugroho.

"Jika lengkap, lini belakang kita sangat tangguh," ujar Aji.

Aji menyebut bahwa jelang pertandingan ini, dia memerlukan skuat yang komplet. Pasalnya, salah satu penyebab timnya tak bisa bermain stabil dalam beberapa laga belakangan ini adalah tak kompletnya skuat mereka.

"Sejak pertandingan lawan PSM Makassar lalu, kami belum pernah main komplet," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Pada laga ini, Arema FC memang sudah dapat diperkuat oleh beberapa pemain mereka yang sebelumnya absen. Kurnia Meiga, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi sudah kembali dari Timnas. Selain itu, pada laga ini fullback kiri mereka, Johan Ahmat Farizi, sudah bisa kembali tampil usai menjalani hukuman akibat mendapat kartu merah pada laga kontra Persija Jakarta.

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho menegaskan telah siap diturunkan pada laga ini. Walau baru memperkuat Timnas Indonesia pada dua laga uji coba, dia mengaku tak ada masalah dengan kondisinya.

"Setelah pertandingan, saya selalu berlatih sendiri untuk menghilangkan asam laktat. InsyaAllah saya bisa bermain penuh memperkuat Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA