1. MALANG
  2. AREMANIA

Hasyim Kipuw tinggalkan Arema Cronus

Hasyim Kipuw resmi tinggalkan Arema Cronus dan bergabung dengan Bali United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 April 2016 15:32

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat "galau" karena kedatangan Saiful Indra Cahya dan masa depan yang belum jelas di Singo Edan, Hasyim Kipuw akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, pada hari rabu (20/4) ini, fullback berusia 27 tahun tersebut telah resmi berpamitan dengan tim.

"Mulai tadi pagi, Kipuw pamit untuk bermain di Bali United," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Mudah-mudahan, ia sukses di tempat baru dan terima kasih atas pengabdiannya di Arema," sambungnya.

Dijelaskan Ruddy, alasan Kipuw meninggalkan Arema adalah karena ingin mendapat porsi bermain yang lebih banyak. "Sebetulnya, ia masih ingin bermain di Arema. Namun, kalau lama tidak dimainkan, ia khawatir feeling ballnya hilang," tutur Ruddy.

Kondisi itu lah yang akhirnya membuat Kipuw meninggalkan Singo Edan dan bergabung dengan Bali United. Alasannya bergabung dengan kesebelasan tersebut adalah karena informasi dari I Gede Sukadana -eks penggawa Arema yang kini bergabung di Bali United- bahwa klub tersebut membutuhkan bek kanan.

Sebenarnya Kipuw telah resmi didaftarkan sebagai salah satu pemain dari Arema Cronus pada ISC mendatang. Namun hal itu tidak membuat Ruddy risau karena masih bisa terjadi perubahan pada list pemain yang didaftarkan.

"Hari ini kita kirim surat keluar ke Bali United, lalu kemudian ia sudah sah jadi pemain Bali," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA