1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persija, Arthur Cunha masih belum fit 100 persen

Kondisi palang pintu Arema FC asal Brazil, Arthur Cunha diperkirakan masih belum fit sepenuhnya pada laga melawan Persija Jakarta.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Juni 2017 17:56

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan masih belum dapat memainkan skuat terbaiknya kala melawan Persija Jakarta pada laga pekan kesembilan Liga 1. Dilansir dari Bola.net, salah satu stopper andalan Arema FC, Arthur Cunha hingga kini masih belum pulih dari cedera.

Cedera yang dimiliki oleh Arthur Cunha berada pada otot perut dan pahanya. Arthur sendiri mendapat cedera ini kala turun pada pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini kondisi Arthur Cunha sendiri masih belum pulih dari cedera tersebut. Namun dia masih tetap ikut diboyong oleh pelatih Aji Santoso untuk laga ini.

Selain Arthur Cunha, bek asing Arema yang lain, Jad Noureddine juga ikut diboyong pada lawatan ini. Sebelumnya, Jad sempat absen pada laga melawan Mitra Kukar karena kartu merah yang diterimanya ketika melawan Persela Lamongan.

"Ya Jad Noureddine tidak main karena memang mendapatkan kartu merah waktu melawan Persela Lamongan. Terus Arthur cedera ketika melawan Madura United, tetapi memang dia sudah bisa latihan dan bergabung dengan tim," ujar Aji.

"Mungkin terakhir saya lihat besok kesiapan Arthur seperti apa. Tapi menurut saya kayanya Artur belum 100 persen, tapi kalau Jad sudah bisa main," sambungnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija sendiri akan digelar pada pekan kesembilan Liga 1. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Patriot, Bekasi pada Jumat (2/6).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA