1. MALANG
  2. AREMANIA

Digadang gantikan Vizcarra, Juan Pablo Pino malah cedera

Walau telah menunjukkan progres yang bagus ketika latihan, Juan Pablo Pino terpaksa tak dapat turun ketika berhadapan dengan Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Juni 2017 18:22

Merdeka.com, Malang - Harapan Juan Pablo Pino agar dapat tampil membela Arema FC pada laga kontra Bali United harus kandas. Dilansir dari Bola.net, Pino mengalami cedera dan dipastikan harus absen pada laga tersebut.

Cedera ini dialami Pino pada sesi latihan terakhir Arema, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (15/6) sore. Ketika berlatih game dengan rekan-rekannya, salah satu bagian otot Pino tertarik.

"Ketika mencoba starting line-up, ternyata ototnya tertarik," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Pasti Pino besok tidak akan masuk line-up," sambungnya.

Cedera yang dialami oleh Pino ini disesalkan oleh Aji. Pasalnya, Pino diplot bakal bermain pada laga kontra Bali United.

"Ia sudah menunjukkan progress yang bagus. Attitude-nya juga sudah berubah. Ia semangat dan antusias dalam berlatih," tutur Aji.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Walau kecewa dengan absennya Pino, Aji mengaku tak risau. Dia mengaku masih memiliki sejumlah pemain yang bakal bisa mengisi posisi Pino.

"Kita ada sejumlah pemain yang bisa menggantikannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA