1. MALANG
  2. AREMANIA

Berada di posisi puncak, Arema Cronus tak mau lengah

Jelang laga kontra Persipura, Arema Cronus tetap fokus meski berada di posisi puncak klasemen ISC (A) 2016.

© 2016 bola.net/Antok. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 23 Juni 2016 19:07

Merdeka.com, Malang - Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus tak mau kehilangan fokus. Meskipun, kini tengah berada di puncak klasemen sementara kompetisi bentukan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) tersebut, tak lantas membuat mereka lengah.

"Jangan sekalipun mengendorkan fokus, konsentrasi, semangat dan lain-lain," ujar Ruddy Widodo, seperti yang dilansir melalui bola.net.

"Walaupun wajar tim itu bisa naik turun, kami berharap trek ini bisa kami jaga," sambungnya General Manager Arema Cronus tersebut.

Saat ini, Arema Cronus memuncaki klasemen sementara ISC A 2016 dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga.

Mereka akan melanjutkan perjalanan di kompetisi ISC menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/06) mendatang.

Dengan diubahnya laga kontra Persipura ini jadi laga kandang bagi mereka, Arema Cronus bakal melakoni tiga laga kandang berturut-turut. Sebelumnya, mereka telah menjamu Persija Jakarta. Setelah lawan Persipura, Hamka Hamzah dan kawan-kawan bakal menghadapi Semen Padang.

Sementara itu, Ruddy menganalogikan kompetisi ini bak sebuah balapan. Menurutnya, laga kandang bak trek lurus dalam sebuah sirkuit.

"Di trek lurus, kalau kita lengah, kita bakal tersalip," tandas Ruddy.

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA