1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC ungkap nama marquee player yang telah mereka miliki

Ruddy Widodo sebut bahwa Aremania merupakan marquee player yang mereka miliki.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Maret 2017 09:20

Merdeka.com, Malang - Tanpa banyak gembar gembor nama, Arema FC mengaku telah memiliki marquee player dalam tim mereka. Dilansir dari Bola.net, keberadaan marquee player itu diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengaku timnya tak mau ikut-ikutan latah dan jor-joran dalam berburu marquee player seperti klub lain. Pasalnya, Ruddy mengaku bahwa Arema selama ini telah diperkuat oleh marquee player.

"Nama marquee player kami adalah Aremania," ujar Ruddy.

Ruddy mengungkapkan alasannya menyebut Aremania sebagai marquee player mereka. Aremania dianggapnya sebagai salah satu kekuatan inti Arema FC selama ini.

"Militansi mereka tak ada duanya. Main di manapun, mereka selalu mendukung kami," tutur Ruddy.

Sebelumnya, setelah Michael Essien bergabung dengan Persib, klub-klub lain mulai berburu marquee player. Dikabarkan bahwa Madura United tinggal selangkah lagi mendatangkan Peter Odemwingie. Salain itu, Pusamania Borneo FC dikabarkan mendekati Moussa Sow untuk didaratkan di Samarinda.

Arema FC sendiri melalui Asisten Pelatih Joko Susilo mengakui sempat memiliki rencana mendatangkan marquee player. Ada sejumlah nama yang sempat dikaitkan dengan Arema FC, termasuk Steven Gerrard.

Lebih lanjut, Ruddy berharap bahwa jika Arema benar-benar jadi mengambil marquee player, pemain tersebut mampu dan mau meneladani Aremania. Pemain tersebut wajib memiliki militansi dan rela melebur ego demi keutuhan tim.

"Kami ingin pemain yang bisa menyatu dengan tim. Ia juga harus mau share dengan pemain-pemain lain. Tidak ada tempat bagi pemain egois di sini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA