1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC dapat modal berharga di laga perdana Piala Presiden

Arema FC berhasil kalahkan Bhayangkara FC dua gol tanpa balas di laga perdana Piala Presiden 2017.

wearemania. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 06 Februari 2017 09:21

Merdeka.com, Malang - Arema FC mendapat modal berharga dengan berhasil memetik poin penuh pada laga perdana mereka di ajang Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai raihan ini sebagai modal berharga timnya dalam menjalani dua laga berikut di fase grup 2.

"Alhamdulillah, Arema mendapat tiga poin. Mudah-mudahan raihan poin ini membuat kita bermain lebih baik pada pertandingan kedua dan ketiga mendatang. Ini merupakan pertandingan dan hasil yang patut kita syukuri," ujar Aji.

Arema FC sendiri sukses mengalahkan Bhayangkara FC pada laga perdana Grup 2 Piala Presiden, minggu (5/2) di Stadion Kanjuruhan Malang. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

Aji mengatakan bahwa kemenangan kali ini tak diraih pemainnya dengan mudah. Pasalnya, tim lawan memiliki skuad dengan kekuatan di atas rata-rata.

"Meski diperkuat banyak pemain muda, mereka memiliki kualitas bagus. Namun, Alhamdulillah pada babak kedua kita bisa mencetak dua gol," tuturnya.

Aji mengaku bahwa pada pertandingan tersebut, para pemain mudanya masih demam panggung. Hasilnya, permainan cantik yang biasa mereka lakukan kala latihan tak nampak di pertandingan.

"Mereka perlu beradaptasi dengan iklim sepakbola kota ini. Mudah-mudahan pada pertandingan setelahnya mereka bisa beradaptasi," terangnya.

Arema bakal melakoni laga kedua mereka pada akhir pekan mendatang. Kali ini giliran Persija Jakarta yang bakal mereka hadapi dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, sabtu (11/2) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA