1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC anggap Persela lawan yang sulit ditaklukkan

Aji Santoso menganggap dengan tren positif dan dukungan suporter yang dimiliki, Persela bukanlah lawan yang mudah.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 21 Mei 2017 11:04

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menganggap bahwa Persela Lamongan merupakan lawan berat bagi skuatnya. Dilansir dari Bola.net, tren positif yang sedang dimiliki Persela serta dukungan dari suporter mereka membuat Persela tidak akan mudah untuk ditaklukkan.

"Saya liat Lamongan trennya positif, mereka menang di kandang dan mendapat poin di luar, artinya Lamongan bukan lawan yang ringan buat Arema," ungkap Aji Santoso.

Hal lain yang diwaspadai Aji adalah karena dia menganggap Persela memiliki materi pemain yang bagus dan dilatih oleh Herry Kiswanto. Sedangkan Arema FC dalam kondisi yang pincang karena dua pemain pilar mereka absen.

"Untuk pertandingan besok sore yang pasti Arema nanti tidak diperkuat Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho karena mengalami cedera saat pertandingan melawan Madura United," imbuh Aji.

"Dua pemain ini pasti tidak main karena gak ikut ke Lamongan. Penggantinya masih ada Jad Noureddine dan kemungkinan nanti Syaiful Indra atau Junda Irawan," tambahnya.

Walau menganggapnya tak mudah, namun Arema tetap bertekad untuk membawa pulang poin dari Lamongan. Sebab Arema membutuhkan poin pengganti dari sebelumnya ketika kalah dari PSM Makassar dan hanya bermain imbang melawan Madura United.

"Paling tidak karena Arema sudah dua kali pertandingan gak menang, lawan PSM Makassar kalah, lawan Madura seri. Jadi untuk di Lamongan ini, Insya Allah kita bisa dapat poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA