1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso siap turunkan Dedik Setiawan di Lamongan

Aji Santoso siap turunkan Dedik Setiawan di Lamongan untuk tingkatkan daya gedor Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 21 Mei 2017 08:05

Merdeka.com, Malang - Pencetak gol terbanyak Arema FC di Liga 1, Dedik Setiawan tampaknya bakal menjadi andalan ketika timnya bertandang ke markas Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan akan menurunkan Dedik di pertandingan ini.

Hingga saat ini, Dedik memang merupakan pencetak gol tersubur bagi Arema FC di ajang Liga 1 musim ini. Sejauh ini, penyerang yang mendapat julukan Dedik Drogba ini telah mencetak tiga gol bagi Arema dan lebih banyak dibanding rekan-rekan lainnya.

"Ada peluang Dedik diturunkan pada pertandingan ini. Namun, nanti kita akan lihat bagaimana kondisi di lapangan," ujar Aji.

Aji bahkan menyebut bahwa keberadaan Dedik di lini depan merupakan sebuah hal yang penting. Bahkan pada laga melawan Madura United lalu, sesungguhnya Dedik sudah hampir dimainkan oleh Aji.

"Namun karena ada pemain yang cedera, kita harus mengubah rencana," tuturnya.

Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) ini.

Selain Dedik, pada laga ini Aji juga sudah dapat menurunkan salah satu senjata rahasia Arema FC, Sunarto. Pemain yang berjuluk The Joker dan sering menjadi penentu kemenangan Arema ini termasuk dalam 20 pemain yang berangkat ke Lamongan.

Kehadiran Sunarto pada line up Arema FC yang berangkat menuju Lamongan ini menimbulkan optimisme baik bagi skuat Arema maupun bagi pemain itu sendiri. Pasalnya, pada pertemuan terakhir di Stadion Surajaya pada ISC A 2016 lalu, Sunarto berhasil membobol gawang Persela.

"Kalau dapat kesempatan ya pasti senang jika debut di sini," jelas Sunarto yang musim ini belum tampil sekalipun.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA