1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema bawa pulang satu poin dari Si Jalak Harupat

Arema berhasil mengimbangi Persib Bandung dan membawa pulang satu poin dari lawatan mereka tersebut.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 28 Agustus 2016 06:04

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus berhasil membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke kandang Persib Bandung. Pada pertandingan pekan ke-17 Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Secara keseluruhan laga berlangsung cukup imbang dengan kedua kesebelasan yang saling jual beli serangan. Pada awal laga tampak Persib memang lebih mendominasi sebelum kemudian Arema berhasil lepas dari tekanan.

Ketika laga baru berlangsung tiga menit, Persib sudah memiliki peluang emas melalui Atep. Namun beruntung Kurnia Meiga masih sigap memblok bola tersebut.

Selanjutnya serangan dari Persib terus berlangsung tanpa mengendur. Namun belum ada satu pun yang berhasil mengoyak gawang yang dijaga Kurnia Meiga. Arema juga bukannya tanpa perlawanan di babak pertama. Beberapa kali mereka memiliki peluang namun sayang belum ada satu pun yang berbuah gol. Hingga akhir pertandingan, skor 0-0 masih bertahan.

Pada babak kedua, Arema tampil lebih lepas dan sempat memiliki beberapa peluang emas. Namun karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna, mereka gagal menceploskan bola ke gawang yang dijaga I Made Wirawan. Hal yang sama juga terjadi pada tuan rumah, penyelesaian akhir yang kurang baik serta penampilan gemilang Kurnia Meiga memupuskan langkah mereka dalam membawa pulang poin penuh.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedua kesebelasan masih tetap tidak berhasil menghasilkan gol. Tambahan satu angka ini membuat posisi Arema tetap di peringkat 2 dengan 32 poin sedangkan Persib kini memiliki 27 poin dan berada di peringkat 6.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA