1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso siap hadapi laga penuh emosi di Lamongan

Laga kontra Persela Lamongan akan menjadi laga penuh emosi bagi Aji Santoso yang musim lalu menukangi klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 21 Mei 2017 14:16

Merdeka.com, Malang - Laga kontra Persela pada Minggu (21/5) sore ini akan menjadi laga yang sarat emosi bagi pelatih Arema FC, Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, hal ini disebabkan karena Aji yang sempat melatih Persela beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan antara Persela Lamongan dengan Arema FC akan menjadi laga yang sarat emosi bagi Aji Santoso. Sebab musim lalu ia sempat menukangi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir meski hanya beberapa bulan.

Aji bahkan menganggap pertemuan antara Persela dan Arema sebagai pertandingan reuni bagi dirinya. Pasalnya, laga ini akan menjadi momen bagi Aji untuk bertemu dengan pengurus dan LA Mania yang dulu pernah mendukungnya.

"Saya pernah jadi pelatih di Lamongan, hubungan saya dengan manajemen dan suporter juga sangat baik, jadi saya memang ada ikatan emosional dengan Lamongan," ungkap Aji.

Walau memiliki ikatan emosional dengan Persela, Aji tak akan membiarkan Arema kalah di Lamongan. Dia akan tetap profesional dan memenangkan laga tersebut.

"Tapi di luar itu yang jelas bisa dikatakan, Persela Lamongan, pengurus maupun LA Mania ini bisa saya katakan keluarga. Karena mereka support saya, bahkan saya bisa menjadi sepeti ini salah satunya karena Persela," jelasnya.

Walau sempat menukangi Persela, namun Aji menganggap bahwa klub tersebut telah banyak berubah. Hal ini tak lepas dari banyaknya pemain baru yang bergabung ke klub tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA