1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ingin pertahankan Hendro Siswanto di Arema

Aji Santoso masih inginkan Hendro Siswanto untuk berseragam Arema Cronus musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 31 Desember 2016 12:21

Merdeka.com, Malang -  Setelah sempat dikabarkan akan dipinang Madura United untuk musim depan, kemungkinan Hendro Siswanto untuk tetap di Arema Cronus cukup besar. Dilansir dari Bola.net, peluang mempertahankan Hendro ini muncul karena keinginan Aji Santoso.

Hendro bahkan sudah terlibat di latihan Arema Cronus, kamis (29/12) sore lalu. Dia tampak hadir dan ikut berlatih bersama sejumlah penggawa tim Arema lainnya di lapangan ASIFA.

Aji mengaku bahwa dia sendiri yang meminta Hendro untuk mengikuti sesi latihan tersebut. Dia mengatakan jika Hendro bisa pulih dari cedera maka bisa dipastikan dia akan bertahan di Arema Cronus.

"Secara teknis, kualitas dan gaya bermain, ia masih dibutuhkan. Kita lihat dulu perkembangannya. Namun, kami sudah sampaikan ke manajemen agar Hendro bisa bertahan di sini," ujar Aji.

Menurut Aji, tipikal permainan Hendro merupakan karakter yang diidamkannya ada di Arema Cronus. Hendro dinilai mampu menunjukkan permainan khas Malang yang diharapkan dapat diterapkan di Arema musim depan.

"Ia bekerja keras, total dan fight. Sepakbola sekarang perlu pemain-pemain seperti itu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA