1. MALANG
  2. LAPAK

Room Discount & Social Media Campaign HUT ke-35 Santika Indonesia

Rayakan HUT ke-35, Hotel Santika Indonesia suguhkan Room Discount & Social Media Campaign.

© santika.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 25 Agustus 2016 13:07

Merdeka.com, Malang - Dalam rangka HUT Santika Indonesia ke-35, selain mengadakan program CSR donor darah, Santika Indonesia juga mengadakan Room Discount Campaign dan Social Media Campaign. Campaign ini dilaksanakan dalam rangka telah dibukanya 100 hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts dan dibukanya The Anvaya Beach Resort – Bali sebagai hotel bintang 5. Campaign ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada loyal customer, pemegang kartu member Santika Important Person, dan BCA sebagai merchant partner.

Room Discount Campaign diberlakukan dengan periode booking 22 Agustus – 31 Oktober 2016 dan periode menginap 22 Agustus – 31 Maret 2017. Untuk tamu personal medapatkan tambahan discount sebesar 20 persen dari Best Available Rate (bukan harga publish, melainkan harga diskon harian di kisaran 25-30 persen).

Sedangkan untuk tamu pemegang kartu kredit BCA mendapatkan tambahan diskon sebesar 30 persen dari Best Available Rate, dengan syarat pembayaran harus menggunakan kartu kredit BCA. Dan untuk pemegang kartu member Santika Important Person mendapatkan tambahan diskon sebesar 35 persen dari Best Available Rate, cukup menunjukkan kartu member pada saat check in.

Akan tetapi reservasi yang menggunakan tambahan diskon tersebut tidak dapat dicancel atau diubah. Pembayaran dilakukan di awal pada saat reservasi dan pembayaran tidak dapat dikembalikan jika ada pembatalan atau perubahan dari pihak tamu. Reservasi tersebut dapat dilakukan melalui www.santika.com atau langsung ke hotel.

Sebagai contoh, harga publish di Hotel Santika Premiere Malang adalah Rp 1.200.000 untuk type deluxe. Best Available Rate untuk weekday adalah Rp 840.000. Jadi pada periode promo ini, tamu personal akan mendapatkan harga Rp 720.000, pemegang kartu kredit BCA mendapatkan harga Rp 630.000, dan harga untuk pemegang kartu member menjadi Rp 585.000. Untuk pemegang kartu member juga akan mendapatkan double point pada malam kedua (jika tamu menginap lebih dari 1 malam).

Sedangkan social media campaign dilakukan dengan cara like Facebook Santika Indonesia Hotels & Resorts dan ceritakan pengalaman menarik selama menginap di Santika Indonesia Hotels & Resorts (Amaris, Santika, Santika Premiere, Anvaya, dan The Royal Collection) beserta foto asli pada saat menginap di salah satu hotel.

Akan dipilih 35 best reviewers yang akan mendapatkan voucher free menginap selama 2 malam di The Anvaya Beach Resort – Bali. Social media campaign ini berlaku mulai tanggal 22 Agustus – 31 Oktober 2016. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 4 November 2016.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA