1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji terima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016

Pada selasa (31/1), bertempat di gedung Grahadi Surabaya, Sutiaji mewakili Pemkot Malang menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016,

Foto istimewa dari Humas Pemkot Malang. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Februari 2017 08:57

Merdeka.com, Malang - Kinerja akuntabilitas kota Malang yang meningkat pada tahun 2016 mendapat apresiasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada hari Selasa (31/1) telah dilaksanakan Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) 2016 Untuk Kabupaten/Kota Regional II Wilayah Kalimantan, Bali, NTB, Lampung Dan Jatim oleh Asman abnur, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Hadir mewakili Pemerintah Kota Malang pada kegiatan tersebut adalah Wakil Wali Kota, Drs. H. Sutiaji dengan di dampingi oleh Inspektur, Drs. Subari, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Drs. Wasto, SH, MH dan Kabag Organisasi, Dwi Rahayu S.H, M.Hum. Sutiaji menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016 dengan predikat nilai BB (sangat baik) dari Asman Abnur. Prestasi ini meningkat dibanding tahun lalu yang mendapat predikat B.

Penghargaan akuntabilitas kinerja tahun 2016
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

Pelaksanaan AKIP tahun 2016 di Kota Malang berdasarkan pada RPJMD Kota Malang. Kota Malang telah terbentuk Zona Integritas Kawasan Bebas Korupsi serta telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja mulai dari pejabat eselon II hingga di tatanan staf. Komitmen dan integritas seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk melaksanakan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah telah diapresiasi dengan diperolehnya penghargaan ini.

Atas raihan prestasi ini, Sutiaji menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) karena kebersamaan kinerja, komitmen dan integritas tersebut turut mengharumkan nama Kota Malang.

“Ke depan saya berharap, agar SKPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Malang mampu mempertahankan dan meningkatkan Akuntabilitas Kinerja di SKPD masing-masing agar memperoleh predikat A,” ujarnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Ngalam Kipa
  3. Sutiaji
  4. Layanan Publik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA