1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji dan Arief Wicaksono mesra di halal bi halal DPRD

Wakil Wali Kota, Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono terlihat mesra dalam halal bi halal DPRD yang digelar di rumah dinas.

Sutiaji dan Arief Wicaksono. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 06 Juli 2017 09:22

Merdeka.com, Malang - Wakil Wali Kota, Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono terlihat mesra dalam halal bi halal DPRD yang digelar di rumah dinas, Jalan Panji Suroso. Kedekatan keduanya menimbulkan berbagai presepsi terkait Pilkada 2018.

Keduanya nampak beberapa kali berpose bersama-sama, bahkan berjoget dan bernyanyi bersama-sama. Tampak dengan nada guyonan, Arief menyawer para tamunya yang sedang berjoget.

"Soal rekomendasi Partai saya hanya menunggu saja. Sikap saya hanya pasrah, karena keputusan tertinggi di DPP," kata Arief, Rabu (5/7).

Seperti diketahui, Sutiaji dan Arief sama-sama melamar sebagai calon walikota melalui PDI Perjuangan. Keduanya juga sudah sama-sama telah mengembalikan formulir.

Kaakraban keduanya kerap dikaitkan dengan kebersamaan maju dalam Pilkada mendatang. Mengingat Arief di lain kesempatan pernah menyatakan kesiapan menjadi N1 maupun N2 tergantung rekomendasi partainya.

Sementara itu, acara halal bi halal sudah menjadi kebiasaan tahunan digelar di rumah dinas ketua DPRD. Acara dihadiri unsur Legislatif, Pemkot beserta jajaran samping.

Tampak juga mendampingi, Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, dan Dandim 0833, Letkol (Arm) Aprianko Suseno, beserta Kepala OPD, Camat dan Lurah.

"Acara ini untuk menjaga tradisi baik yang setiap tahun dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi. Momen Idul Fitri kita manfaatkan bersilaturahmi, saling memaafkan sehingga ke depan tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah, legislatif serta jajaran lainnya," kata Arief.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang mengatakan, acara tersebut merupakan momentum bersama para pimpinan daerah di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kebersamaan itu diharapkan dapat bersinergi dalam mengawal pembangunan.

"Lewat momentum Idul Fitri terpupuk kebersamaan dan sinergitas untuk mengawal pembangunan Kota Malang," Kata Sutiaji.

Namun acara tersebut tanpa dihadiri oleh Walikota Anton, karena sebuah kesibukan yang lain.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Politik
  2. Kota Malang
  3. Lebaran 2017
  4. Pilwali 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA