1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Ruddy beberkan clue alternatif terkait pelatih Arema Cronus

Manajemen Arema Cronus masih jalani negosiasi dengan Milomir Seslija. Sembari menunggu, mereka pun siapkan beberapa alternatif pelatih.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 20 Desember 2016 19:17

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema Cronus masih menjalani proses negosiasi dengan Milomir Seslija. Meskipun begitu, mereka tak mau persiapannya terganggu, semisal negosiasi dengan Milomir Seslija tak menemui kata sepakat. Dilansir dari bola.net, mereka mengaku telah memiliki sejumlah alternatif untuk mengantisipasi skenario tersebut.

"Kita sudah ada beberapa plan. Namun, sampai saat ini, kita akan fokus melanjutkan negosiasi dengan Milo," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy menolak membeberkan nama-nama pelatih yang sudah disiapkan Arema, semisal negosiasi dengan Milo menemui jalan buntu. Namun, ia membeber sejumlah clue mengenai alternatif yang disiapkan.

"Untuk pelatih kita tidak mungkin ambil pelatih asing yang belum pernah melatih di Indonesia. Pasalnya, untuk adaptasi waktunya mepet," tuturnya.

Saat ini, manajemen sedang bernegosiasi dengan Milomir Seslija untuk menjadi pelatih kepala Arema Cronus musim depan. Mereka menyebut titik terang proses negosiasi ini akan diketahui dalam satu-dua hari mendatang.

Manajemen Arema tak hanya fokus mencari sosok pelatih kepala untuk musim depan. Mereka bahkan memasang tenggat sebelum akhir 2016 ini untuk menyusun tim pelatih dan offisial.

"Target kami 25 Desember sudah terbentuk susunan ofisial," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Milomir Seslija
  3. Arema Cronus
  4. Ruddy Widodo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA