1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema nilai regulasi Liga 1 masih belum tuntas

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa pembahasan regulasi Liga 1 masih belum tuntas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Maret 2017 17:46

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC menyebut bahwa regulasi Liga 1 hingga saat ini masih belum benar-benar tuntas. Dilansir dari Bola.net, mereka mengatakan bahwa masih banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh operator kompetisi resmi tersebut.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, penilaian mengenai regulasi yang belum tuntas ini tak hanya dari Arema semata. Hampir semua klub peserta kompetisi memiliki pendapat serupa.

"Bagi kami, ini belum tuntas. Untuk detil teknis, operator berjanji akan membahas pada manager meeting mendatang," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa pertemuan yang dihelat beberapa waktu lalu dan menghasilkan sejumlah keputusan termasuk mengenai marquee player sesungguhnya tak lebih hanya sosialisasi. Pembahasan pada acara tersebut, termasuk mengenai marquee player masih belum menyangkut permasalahan teknis.

"Namun, ini sudah terlanjur jadi bola salju yang menggelinding kian besar," tuturnya.

Sebelumnya, akhir pekan lalu, klub-klub peserta Liga 1 diundang untuk mendapat sosialisasi ihwal kompetisi level teratas tersebut. Selain memperkenalkan operator anyar, pada acara ini juga disosialisasikan sejumlah aturan, termasuk tentang marquee player.

Walau mengaku peraturan Liga 1 masih belum tuntas, Arema tak mau persiapan mereka tertunda karena masalah ini. Ruddy mengatakan bahwa sembari menunggu regulasi ditetapkan, skuadnya terus mempersiapkan diri.

"Kalau kita menunggu regulasi, tentunya akan banyak waktu terbuang. Kita manfaatkan saja waktu yang ada ini sebaik-baiknya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA