1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak mau terpukau dengan rekor positif kontra Sriwijaya FC

Arema FC tak mau terlena dan terlalu terpaku dengan catatan impresif yang mereka miliki kala menghadapi Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 Juli 2017 12:36

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau terlena dan terlalu terpaku dengan catatan impresif yang mereka miliki kala menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7).Dilansir dari Bola.net, Arema FC ekstra waspada dan menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga pekan ke-13 pekan Liga 1.

Arema FC sendiri memang memiliki catatan yang cukup baik pada pertemuan mereka dengan Sriwijaya FC. Sejak 2012 lalu, dari sembilan laga kandang yang telah dilakoni, mereka hanya sekali kalah dan sekali imbang sedangkan sisanya selalu menang.

Walau begitu, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku tak senang untuk terpaku dengan catatan masa lalu tersebut. Menurutnya, hal ini tak dapat menjadi patokan bagi timnya.

"Ada banyak perbedaan kondisi saat itu dan sekarang," ujar Aji.

Disebut oleh Aji bahwa ada perbedaan situasi yang membuat catatan rekor Arema jadi tek berarti. Terlebih lagi, saat ini komposisi pemain kedua tim juga berbeda.

"Di mereka juga ada marquee player, kan?" tuturnya.

Aji menegaskan bahwa pada pertandingan ini, Arema mengincar poin penuh. Oleh karena itu, dia meminta agar para pemainnya tak sekadar mengandalkan catatan apik mereka saja namun juga menunjukkan permainan terbaik pada laga ini.

"Kalau anak-anak mau fight dan mengeluarkan kemampuan mereka, tentu kita bisa mendapat poin tiga di kandang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA