1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Jagoan Hosting sediakan domain .com hanya seharga Rp10 ribu di Indocomtech 2017

Hadir di BRI Indocomtech 2017, Jagoan Hosting geber sejumlah promo untuk menarik hati pengunjung pameran.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 November 2017 14:59

Merdeka.com, Malang - Jagoan Hosting, perusahaan layanan hosting asal kota Malang turut memeriahkan ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, BRI Indocomtech 2017 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 hingga 5 November 2017. Bagi Jagoan Hosting, keikutsertaan pada pameran ini merupakan yang pertama kali bagi mereka.

Menariknya, di antara ratusan brand teknologi yang mengikuti pameran tersebut, Jagoan Hosting merupakan satu-satunya perusahaan hosting yang terlibat. Sejumlah promo digeber Jagoan Hosting untuk memikat hati para pengunjung pameran.

Salah satu promo andalan Jagoan Hosting adalah Domain Golden Hour yang akan berlangsung selama pelaksanaan Indocomtech. Promo ini hanya akan berlangsung selama satu jam pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB setiap harinya. Jagoan Hosting akan memberikan harga domain .com dengan nominal 10.000 rupiah untuk 20 orang pertama.

Selain itu pada tanggal 1 hingga 3 November, Hosting Banting Harga 50 Persen akan diberikan kepada pengunjung untuk semua paket pembelian paket Jagoan Hosting. Promo ini akan berlaku untuk pembelian hosting mininal tiga bulan.

Untuk 4 November, Jagoan Hosting meluncurkan dua promo sekaligus yaitu 300 Ribu Dapat Semua dan Running Hour Domain 1000 Rupiah. Untuk promo pertama, pengunjung dapat mendapat cloud hosting dan domain .com selama satu tahun hanya dengan Rp300 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk 50 pembeli pertama. Sedangkan pada promo kedua, pengunjung dapat membeli domain .com hanya dengan uang Rp10 ribu pada jam 18.00 - 19.00.

“Promo-promo murah ini sengaja Jagoan Hosting berikan untuk membantu orang-orang yang ingin membuat website dengan murah dan cepat. Karena di zaman yang serba teknologi, kehadiran website sangat membantu sekali untuk kebutuhan personal branding atau penjualan secara online jika mereka sudah memiliki bisnis," tutur Rizky Kurniawan Suhyar, public relations Indocomtech.

"Jagoan Hosting akan terus berupaya memberikan pelayan terbaik dengan mengutamakan harga terjangkau tapi layanan tetap nomor satu,” sambungnya.  

BRI Indocomtech 2017 sendiri akan diikuti kurang lebih 300 eksibitor dari dalam dan luar negeri di bidang telekomunikasi, komputer, perangkat lunak, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris. Pameran ini berlangsung selama lima hari sejak 1 hingga 5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini sendiri diinisiasi oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia atau APKOMINDO bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional dan merupakan pergelaran ke-16 sejak dihelat pada 1991.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Teknologi
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA