1. MALANG
  2. AREMANIA

Cedera, Arthur Cunha tidak langsung kembali ke Malang

Cedera yang dialami oleh Arthur Cunha harus membuatnya tinggal di Jayapura untuk sementara waktu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 November 2017 15:42

Merdeka.com, Malang - Cedera yang dialami oleh palang pintu Arema FC, Arthur Cunha da Rocha ternyata tak bisa membuatnya langsung pulang ke Malang. Dilansir dari Arema FC, cedera tersebut membuat Arthur masih harus tinggal di Jayapura dan tak dapat bergabung dengan rombongan pemain Arema lainnya.

Arthur sendiri tak tinggal sendirian di Jayapura sebelum dia dapat bertolak di Malang. Dia di Jayapura bersama fisioterapis Arema FC, David Setiawan.

Cedera yang mendera Arthur Cunha sendiri didapatnya kala Arema bertandang ke Jayapura menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (29/10). Cedera pinggang ini didapat Arthur di tengah pertandingan dan harus membuatnya mengakhiri laga tersebut lebih cepat dibanding rekan-rekannya.

Saat ini Arthur tengah mendapat perawatan intensif agar kondisinya cepat membaik. Pasalnya usai pertandingan lalu, dia hanya dapat beristirahat dengan berbaring.

Perjalanan yang cukup jauh dari Jayapura ke Malang juga menjadi pertimbangan bagi kembalinya Arthur. Pasalnya Arthur harus kuat untuk duduk hampir setengah hari saat menempuh perjalanan udara dan darat.

”Besok (hari ini .red) rencananya saya kembali ke Malang. Karena kemarin belum bisa duduk,” jelas Arthur.

Keberadaan Arthur dengan skuat Arema FC sendiri sangat diharapkan terutama oleh tim pelatih. Pasalnya Arema FC harus menjalani laga kandang terakhir mereka kontra Semen Padang pada Sabtu (4/11) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA