1. MALANG
  2. KULINER

Surabi Gendud, kuliner modern dengan resep tradisional, sudah coba?

Murah, lezat dengan balutan toping yang bisa kamu racik sendiri, cuma di Surabi Gendud, lho!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 03 Juni 2016 00:39

Merdeka.com, Malang - Siapa yang tak kenal surabi? Surabi atau dikenal juga dengan sebutan serabi merupakan jajanan yang berbahan utama tepung terigu dan santan. Surabi klasik biasanya disajikan sederhana atau hanya disiram dengan kuah santan yang dicampur dengan gula merah. Namun kini, kamu bisa menikmati kelezatan surabi dengan berbagai sajian toping di atasnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba inovasi baru dari surabi ini, kamu bisa berkunjung ke kedai Surabi Gendud. Kamu bisa menikmati surabi yang dibalut dengan berbagai varian toping lezat, seperti cokelat, pisang, strawberry, daging, dan telur. Kamu bahkan bisa meracik sendiri campuran toping yang kamu inginkan.

Surabi Gendud Malang
© facebook.com/Ricky Setya Herlambang/facebook.com/Ricky Setya Herlambang

Tak hanya toping, ukuran surabi yang besar juga membuat surabi ini terlihat menggiurkan. Tentu saja ini menjadi alasan utama kedai ini dinamai dengan Surabi Gendud. Harga yang dibandrol untuk setiap porsinya juga tergolong murah. Tak heran jika kedai ini selalu penuh dengan para mahasiswa. Ini juga tak terlepas dari lokasi kedai yang tak jauh dari Universitan Brawijaya. Tertarik mencoba, bukan?

Alamat: Jl. Mayjen Panjaitan 205, Betek, Kota Malang
Jam buka: 10.00-22.00 wib
Kisaran harga: Rp 1.000-Rp 3.500

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA